Baginda Syarif: Love Story vol 6

Love Story vol 6

Chapt 6

E: ihh abang Y mah bkin adek E jadi tambah galau deh, adek benci ahh sama abang Y
Y: kenapaaaa ini bisaaa terjadiiii?
E: ini saatnya bang, aku harus meniggalkan mu
Y: tidaaaaaak, tunggu E aku masih ingin bersamamu, hwhwhw
E: ga bisa bang ini memang sudah takdir sang ilahi, mungkin abang bukan jodoh E bang, mungkin disana udh banyak yg mau ngantri untuk abang di belakang kelurahan.
Y: untuk jadi pacar abang?
E: untuk bikin KTP
Y: ett dah , adek abang mohon dengan sangat tolong abang tidak bisa hidup tanpa kamu dek...
E: maaf bang keputusan adek udh bulat, untuk meninggalkan abang.
Dengan wajah sedih si Y ditinggalkan pujaan hati Y yaitu si E, tiba" si Y bersemangat, didalam hatinya tertanam prinsip 'gugur 1 tumbuh 1000' sperti lagu Wali
'aku tak menangisimu huhuhu kumasih bisa tertawa hahaha walaupun kau pergi jauh dariiiiku nenek bilang kuaaat kuaaatt'
akhirnya si E telah pergi jauh bermil-mil jauhnya, ni saatnya bang E untuk menCARI JODOH dibelakang kelurahan..
Bang Y tak pantang menyerah dan tidak mudah gentar, bermacam cara telah Y lakukan tuk dapatkan pendamping hidupnya akan tetapi saat dia berada di dalam cafe dia melihat wanita yg membuat Y jatuh cinta kepadanya dan ternyata wanita yg dicintainya yaitu si F
Y: mbaa, saya mau pesen sesuatu dong (spiknya, yg sbenarnya si Y mau mengajak si F kenalan)
F: iya pak
Y: eee... Anu
Nampaknya si Y melihat si F dengan dgn tatapan birahinya
F: ada apa ya pak? Apa ada yg salah dgn saya?
Y: gak, malam ni kamu terlihat cantik
F: ahh bapak bisa aja
Y: eeiit jgn panggil saya bapak
panggil saya AA
F: baik pak, eh maaf baik aa
eeeeh aa mau pesan apa?
Y: saya pesen ikan tri balado yaa
F: maaf aa ni bukan diwarteg ini di CAFE, apa aa mau pesan steak dgn lumuran saus kecebong?
Y: ouh gitu yah? Kalo ikan peda ada ga?
F: maaf aa ni dicafe, kami tidak menyediakan makanan warteg (ni orang nora amat ya) dalah hati
Y: yaudah deh kalo gitu saya pesan makanan yg mahal aja.
Si F pun pergi mengantarkan pesanan si Y ke chef, dilain tempat ternyata eh ternyata si A mulai panas melihat si Y terlalu akrab dgn si F si A pun ingin membuat si Y malu, seperti biasa tidak lain tidak bukan si A melancarkan agresi pencopetannya..
A: hahaha 'ketawa licik' liat aja lu Y gua bakal bikin lu malu, Saatnya gua beraksi
Namun saat si A sudah hampir berhasil mengambil dompet si Y
apakah reaksi Y? Apakah si Y mengetahui kalo dompetnya akan di copet? Atau tidak sama skali
Untuk mengetahuinya saksikan di Episode selanjutnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Baginda Syarif Urang-kurai