Baginda Syarif: Cinta Bersemi di TPU Cicahem (sebelah kiri dikit) chapt 10

Cinta Bersemi di TPU Cicahem (sebelah kiri dikit) chapt 10

Siap buat cerita Cintaku Bersemi di TPU Cicahem (sebelah kiri dikit) bor???

Chapter 10

A: aduh gimana ya caranya ngegagalin jadiannya si Y ama si E ahh ga pedulilah yg penting gua harus gagalin dia jadian tar malem *dalamhati

Menit demi menit berlalu hingga memunculkan awan orange dilangit serta kicauan burung yg hendak ingin pulang menengok anaknya di sangkar Senja pun tiba
hari pun semakin tak terasa hingga jam-jam yg ditunggu si Y akan tiba...

Y: waduh.. Udah setengah 10 ituu wahh gua siap2 dulu kali ye

Dilain tempat yang jauh keberadaannya disana *dirumah si E*

E: wah ga kerasa ye udah jam segini tapi gua harus bilang apa nih ke abang Y kayanya gua akan nerima cintanya abang Y deh *sambil mikir2*

Dilain tempat lagi -__-

Y: huaanjeer guanteng amat ya gua.. :D kagak sabar dah ah ketemu si Y.. Eh kalo ginian doang mah ga romantis gua beli bunga aja kali yee???

Si Y pun pergi hendak membeli bunga..

Y: bang bunga mawar ada??
Penjual: buat siapa dulu?? Kalo buat emak Goceng kalo buat pacar Gocap
Y: buat pacar bang.. Kok mahal amat sih bang *sambil mikir: apa gua bilang buat emak aje yee Ahaha iye iye.. Yaudah bang bungkus 1 buat emak saya..
Penjual: woooke, nih bunganya..
Y: kok warna pink bang kaga merah bang??
Penjual: itu merahnya kalo siang doang mas... *sambil begoin si Y
Y: oh yayaya makasih ya bang..

Si Y pun langsung cabut ke TPU Cicahem, ternyata si E sudah menunggu duduk dibangku bambu dengan cantiknya...

Y: adek E abang bawa sesuatu nih buat adek..
E: apa bang??
Y: nihh.. *mengasih bunga
E: makasih ya bang, adek mau nyanyi nih buat abang.... *nyanyi lagu anang ashanty* "abang sayaaaaang adik ga bisaa tiduuur karna mikiriiin abang yg gagah dan juga tampaaaan"

Secara spontan si Y melanjutkan liriknya..

Y: adeeeek sayaaaang abang juga samaaa, abaaaang selalu geeelisaah mikirn adek sayaaaang
E: ahh abang bisa aja nih *tersipu malu
Y: hehehe, jadi gimana dek?? Jawabannya
E: iyaaa adek mau kembali jadi pacar abang..
Y: yihaaaa.. Yukk dek kita makan..
E: ayoook..

Dengan telat su A dateng..

A: eit lu pada mau kemana??
Y: mau makan
A: udah jadian lu
E: udah dongg
A: jahh gua telat dong ;( *dalam hati

Akhirnya Y & E pun kembali menjadi sepasang kekasih...
Dan si A pun gagal dalam rencananya menggagalkan si Y dan E

BERSAMBUNG....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Baginda Syarif Urang-kurai